adf.ly - shorten links and earn money!
inilah jawabannya

Tukeran Link Yuk !

  • i
Bertukar link atau biasa di sebut juga dengan "Link Exchange" biasa dilakukan oleh para blogger dengan berbagai macam alasan. Namun dengan cara ini ke-dua belah pihak blogger jelas sama-sama untung. Ini disebabkan karena pengaruh terhadap backlink & pagerank (PR) kita akan meningkat. Namun ada beberapa gelintir blogger yang melakukan kecurangan ketika mereka sudah mendapatkan apa yang mereka mau (backlink & PR meningkat) dengan cara menghapus link teman-teman blogger yang telah bersedia untuk bertukar link dengannya. Untuk menanggulangi kecurangan tersebut, hendaknya Anda mengecek secara manual ataupun dengan cara simple seperti menggunakan tools dari website penyedia jasa untuk melihat backlink Anda. Kalau saya pribadi sering menggunakan tools dari http://www.backlinkwatch.com/ untuk melihat semua link yang masuk ke blog Inilah Jawabannya ini. Apabila terjadi kecurangan seperti di atas, ya terpaksa deh saya hapus juga link blog orang yang telah menghapus inbound link blog ini. hehehe... :)

Perlu sobat blogger perhatikan "Kepercayaan mahal harganya". Sekali saja Anda sia-siakan kepercayaan kepercayaan orang, maka Anda akan sulit untuk mendapatkan kembali kepercayaan orang tersebut. Hal ini tidak hanya bberlaku di dunia nyata saja, dalam dunia blogging-pun berlaku hukum ini. Sekali Anda menyia-nyiakan kepercayaan untuk saling bertukar link dengan blogger lain, maka Anda akan kehilangan kepercayaan dari blogger tersebut. Mungkin paragraf inilah yg bisa mewakili judul postingan di atas yang berbunyi "pentingnya bertukar link secara sehat". :)

Nah bagi sobat blogger yang menginginkan untuk berbagi link secara sehat dengan blog ini saya sediakan tempat untuk link Anda (Reciprocal Link) pada halaman blogroll blog ini. Namun sekali lagi saya sampaikan kepada sobat blogger yang ingin bertukar link dengan blog review kita, "Bertukar link dengan sehat" Apabila ditemukan kecurangan seperti di atas, terpaksa saya juga akan menghapus link Anda. Cukup adil bukan? :)

Berikut adalah script untuk memasang link blog Review Kita ini:
Inilah Jawabannya

Inilah Jawabannya

Inilah Jawabannya

Setelah Anda memasang link di atas ke dalam blog Anda, silahkan tinggalkan komentar di guest book blog ini atau dengan cara mengirimkan email ke inilahjawabannya@gmail.com dengan menyertakan alamat blog, title, serta deskripsi singkat blog Anda. Supaya saya juga bisa memasangkan alamat blog Anda.
Jika anda meletakan link saya di bagian sidebar, maka saya akan meletakkan link anda di halaman utama juga.
Tapi jika anda meletakkan link saya di halaman husus seperti ini, maka link anda akan di letakkan di halaman husus backlink juga.

Artikel Terkait



Banner

Inilah Jawabannya

Banner 2

Inilah Jawabannya

Banner 3

Inilah Jawabannya

Sponsored

klikot - the social network that pays its member adf.ly - shorten links and earn money!

Guest Book