adf.ly - shorten links and earn money!
inilah jawabannya

Kalimat di Iklan yang Diaplikasikan Dalam Dunia Perkuliahan

  • i
Sedikit junk. Kapan lagi :p

Ingin IP tinggi? Minum zevitgrow.
Mahasiswa: pak saya mau dapet nilai A | Dosen: wani piro?
On klinik, membantu keharmonisan anda dengan soal UAS.
cara asik ngerjain UAS | diputer dijilat dicelupin.
Ujiannya susah? santai, ada sanken.
knp kamu ngulang mata kuliah saya lagi? | because every moment with u is the sweetest one.
dosen : yak ini tugas bikin makalah | mahasiswa : berapa lapis? | dosen : ratusaaan.
SMS jawaban ga pernah, ngasih bocoran ga pernah! | aku ga punya pulsa!!
Ingin kuliah aman? jangan lupa pake helem ya
mau kuliah cepet, pake smart aja
“kamu habis UAS ya?” | “engga kok, cuma pake shampoo”
ingin disayang dosen? Pakai Sepatu Logo, sepatu anak berprestasi
Mau lulus cepet? Pake Yamaha, yg lain pasti ketinggalan
Mahasiswa: pak saya mau dapet nilai A | Dosen: wani piro?
“IP kamu kok kecil sih?” | “hemat beb”
dulu waktu uas slalu ktauan nyontek. Itu critaku, apa critamu?
dosen: gmana rasanya ga lulus? || mahasiswa: laki kok rasa2
ingin skripsi lebih selesai dgn cepat? Pake molto ultra sekali bilas
gatau IP ya? Deso!
Apapun soal ujiannya minumnya teh botol sosro
Ini soal, ini permen mintz, daripada gigit soal, mending gigit mintz
Kalo ingin IP gede bukan gini caranya, pake axis
Pak Nilai saya mana?! | Sudah makan dulu sana, ada mie sedap ayam spesial tuh

Artikel Terkait



Banner

Inilah Jawabannya

Banner 2

Inilah Jawabannya

Banner 3

Inilah Jawabannya

Sponsored

klikot - the social network that pays its member adf.ly - shorten links and earn money!

Guest Book