adf.ly - shorten links and earn money!
inilah jawabannya

“WAZZUB” Pesaing GOOGLE Menjanjikan Hadiah Ribuan Dollar Per Bulan, Berita Benar atau Hoax?

  • i
Anda pernah tahu istilah “WAZZUB”? Mungkin dengar saja baru pertama kali. Bebarapa hari yang lalu, Saya mendapat email dari rekan saya yang memperkenalkan Wazzub kepada saya. Mulanya saya menganggap ini SPAM. Tapi melihat yang mengirim email tersebut adalah sahabat saya yang punya yang punya posisi penting di salah satu penerbit terkemuka, saya jadi tertarik untuk membacanya.
Dari info yang saya baca “Wazzub” merupakan calon pesaing baru di dunia maya. Kiprahnya akan menyaingi Google, Yahoo dan Mozilla. Bila selama ini keuntungan yang dihasilkan google dan yahoo dari google search (mesin pencari kata) hanya menjadi hak penciptanya,Wazzub akan membagi kepada membersnya. Berapa keuntungan google? Mereka mendapatkan miliaran Dollar setiap tahunnya (Google mendapat $ 29.000.000.000 HANYA pada tahun 2010) itu berkat KITA yang menggunakan layanan mereka. Google menawarkan banyak layanan. Tapi 95% dari pendapatannya ($ 27.550.000.000) berasal dari hanya SATU layanan saja: mesin pencari milik mereka yang terkenal, Google Search. Setiap user yang menggunakan Google Search membuat Google mendapatkan sekitar 1 $/hari. Bayangkan jika Anda bisa mendapatkan hanya 0.001% dari penghasilan Google Search: $ 275.000/tahun (sekitar $ 23.000/bulan). Masalahnya adalah: Anda tidak akan mendapatkannya karena Google menyimpan SEMUA penghasilannya untuk dirinya sendiri.
Bagaimana dengan Wazzub? Wazzub, “Revolusi Pengguna” Pada tahun 2007, seseorang berpikir: “Kami, para pengguna membuat mereka mendapatkan miliaran dan kami tidak mendapatkan satu sen-pun. Itu sangat menjijikkan”. Maka Lahirlah WAZZUB. Wazzub adalah mesin pencari, seperti Google, yang akan memberikan Anda uang untuk merujuk orang ikut bergabung menjadi Membernya. Menurut Wazzub, Anda akan mendapatkan $ 1/bulan, SEUMUR HIDUP, untuk setiap user yang bergabung dengan Wazzub menggunakan link referral Anda. Dan Anda juga mendapatkan $ 1/bulan, SEUMUR HIDUP, setiap kali seseorang bergabung dengan kelompok Anda (misalnya: Anda akan mendapatkan $ 1 jika teman Anda mengundang seseorang untuk bergabung, tetapi Anda juga akan mendapatkan $ 1 jika teman dari teman Anda itu mengajak seseorang untuk ikut bergabung juga, dst ..).
Dari perhitungan di atas, Wazzub mengiming iming hadiah ribuan dollar per bulannya. Menurutnya, hal itu dapat dengan mudah. Anda hanya perlu mengajak 5 orang untuk melakukan hal yang sama dalam 5 tingkatan.
Dari informasi yang disampaikan saya bertanya tanya benarkah berita tersebut? atau cuma hoax? atau Wazzub hanya ingin mencari sensasi? kita tunggu saja sampai tanggal 09 April 2012 ketika Wazzup melakukan launching. begitu janjunya. wallahualam.

source

Artikel Terkait



Banner

Inilah Jawabannya

Banner 2

Inilah Jawabannya

Banner 3

Inilah Jawabannya

Sponsored

klikot - the social network that pays its member adf.ly - shorten links and earn money!

Guest Book